HRD Minta Doa dan Dukungan Masyarakat serta Alim Ulama, Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

BIREUEN- Anggota Komisi V DPR RI, H Ruslan M Daud (HRD) meminta doa dan dukungan masyarakat serta Alim ulama untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat di pusat Jakarta.


Hal itu dikatakan HRD saat buka puasa bersama anak yatim, alim ulama serta masyarakat di kediamannya Komplek Meuligoe Residen, Desa Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen, Rabu (28/4/2021).


Dikatakan HRD yang juga Bupati Bireuen periode 2012-2017, dirinya mengaku tanpa dukungan dari masyarakat, alim ulama dan semua pihak, tentunya saat ini tidak bisa duduk di kursi DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Karena itu H Ruslan sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat, para ulama, teugku-teuku, alim ulama dan semua pihak yang telah mendukung dan memilih dirinya pada Pileg tahun 2019 lalu.


"Saya akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh seluruhnya, khususnya Dapil II Aceh dan bil khusis Kabupaten Bireuen," ucap anggota Komisi V DPR RI ini.


Dikatakan HRD, untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, tentunya sangat membutuhkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat, agar semua yang diperjuangkan untuk rakyat dapat berjalan dengan lancar dan amanah.


"Semua program pembangunan yang kita perjuangkan tanpa dukungan dan doa tidak akan bisa berjalan dengan baik, tapi dengan doa dan dukungab kita semua insyaAllah semuanya dapat berjalan lancar," pungkas HRD.


Dalam kesempatan tersebut, HRD juga menyantuni seratusan anak yatim. Selain itu juga diisi dengan tausiah singkat yng disampaikan oleh H Muhammad Yusuf A Wahab (Tusop) Jeunieb.


Dalam tausiah singkatnya, Tusop menyampaikan beberapa manfaat dan faedah sberpuasa wajib di bulan Ramadhan.


Dalam acara tersebut turut dihadiri Tgk H Muhammad Ishak (Abon Cot Tarom), serta para tokoh dan alim ulama dan undangan lainnya.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru