Remaja Masjid Raya Baiturrahman Syiarkan Kebangkitan Islam

author photoM. Sulaiman
16 Mar 2021 - 20:26 WIB

BANDA ACEH- Remaja Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh sangat mendukung gerakan pemuda shubuh (GPS) setiap Hari Sabtu Shubuh Sholat Bersama. Di tiap Mesjid yang telah diatur gilirannya. 

gerakan subuh berjamaah di masjid ini sangat penting karena bisa membang kitkan umat Islam. Cukup dengan shalat subuh berjamaah di masjid setiap hari dan melakukan aktivitas lainnya itu sudah merupakan tanda kebangkitan umat dan kejayaan umat.

Dikatakan Adam Juliandika, selaku Ketua Humas Remaja Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, kepada Media TheAtjehNet. Selasa 16 Maret 2021."Hal seperti ini memberikan dampak baik bagi kita pribadi dan para kaum remaja serta para jamaah yang hadir lainnya. Sebagai gerakan shubuh berjamaah dan tak lupa terjalin silaturahmim antar sesama remaja itu sendiri, para jama'ah yang hadir. 

Turut diapresiasikan pihak dari penyelenggaraan kegiatan yang sudah lama dan rutin. Walaupun pandemi saat ini tetap dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan,"ujarnya.

Sisi lain, kegiatan ini dinilai sangat bermanfaat bagi umat. Gerakan Pemuda/i yang cinta Mesjid dan memakmurkan Mesjid. Apalagi hal ini dilakukan secara shubuh berjamaah.

"Semoga pihak penyelenggara gerakan ini dan pihak BKM Mesjid yang terkait  bisa terus menjalankan kegiatan ini dan mendukung sepenuhnya. Sehingga, terus menyebarkan syiar kebaikan di bumi serambi Mekah ini."Harapnya.(MS)
KOMENTAR