Remaja Masjid Raya Baiturrahman Dukung Penuh Kajian Tauhid

author photoM. Sulaiman
15 Mar 2021 - 02:32 WIB

BANDA ACEH- Remaja Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh sangat mendukung kegiatan traning tauhid oleh Tgk Jim selama 8x pertemuan langsung di Dayah Liqaurrahmah Darussalam, Aceh Besar.

Hal itu disampaikan Ketua Humas Remaja Masjid Raya Baiturrahman Adam Juliandika, kepada Media TheAtjehNet. Minggu malam 14 Maret 2021. Kajian itu dilaksanakan pada pukul 21.00 WIB hingga selesai. Jadwalnya sesi pertemuan pertama, tepatnya Minggu malam (malam Senin) dan terus di malam besok beberapa hari selanjutnya.

"Hal seperti memberikan dampak baik bagi kita dalam pembelajaran memperkuat ketauhidan. Tak lupa, kegiatan ini tetap dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan," sebutnya.

Sementara Ketua Umum Remaja Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Ust Rahmad Maulizar mengharapkan masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Agar menambahkan pelajaran baru, yang mana kita belum tahu dan kita bisa mengetahui dengan ikut dalam kegiatan Tgk Jim tersebut langsung di Dayah Liqaurrahmah," katanya.

Ia juga berterima kasih karena kegiatan ini dinilai sangat bermanfaat bagi umat. "Semoga Tgk Jim dan pihak penyelenggara lainnya bisa terus menjalankan kegiatan ini untuk menyebarkan syiar dakwah khususnya bidang tauhid," Terangnya.(MS)
KOMENTAR