PK KNPI Samalanga, Hasil Rapimda KNPI Bireuen Harus Mampu Melahirkan Ketua yang Berkualitas

author photoM. Sulaiman
16 Mar 2021 - 01:53 WIB

BIREUEN- DPD KNPI Kabupaten Bireuen telah melakukan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang di hadiri oleh seluruh Pengurus Kecamatan dan beberapa perwakilan dari Organisasi Kemasyaraka tan Pemuda (OKP) yang berada dibawah naungan KNPI. Minggu 14 Maret 2021.

Rapimda DPD KNPI Bireuen bertujuan untuk menyiapkan rancangan musyawarah Daerah (MUSDA), Menetapkan peserta Musyawarah Daerah dan Mengkonsolidasikan serta Menjalin Silaturrahmi Pengurus KNPI dengan OKP dan PK KNPI se Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen, 

Pada Kesempatan tersebut Ketua PK KNPI Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen, Muhammad Iskandar, S.Sos. yang ikut hadir dalam kegiatan Rapimda KNPI Bireuen, kepada Media TheAtjehNet. Senin 15 Maret 2021 malam menyebutkan, berharap agar hasil Rapimda tersebut menjadi Dasar dilaksanakan Musda KNPI yang akan datang.

"Lanjut Iskandar, berharap agar Musda KNPI Bireuen nantinya harus melahirkan Ketua yang punya Kualitas dan Kemam puan, sesosok Visioner.Peluang Musda nantinya harus dimanfaatkan oleh para Pemuda yang punya hak pilih pada Musda yang akan datang, jangan sampai Musda nantinya hanya sebatas pergantian Ketua DPD KNPI Bireuen semata, Harapnya.

Kita berharap agar KNPI kedepan harus mampu memajukan dan memberdaya kan Pemuda dan OKP yang berada dibawah naungan KNPI khusus nya di Kabupaten Bireuen, karena regulasi yang mengatur tentang Pemuda sudah ada di Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2009 tentang Kepemudaan serta Qanun Aceh Nomor 4 Tahun 2018 tentang Pemberda yaan Kepemudaan Aceh.

Ketua PK KNPI Kecamatan Samalanga mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Ketua DPD KNPI Bireuen Asnawi My Tsa,S.Sos.,M.A.P beserta seluruh Pengurus yang telah sukses melaksanakan Rapimda. semoga di acara Musda kedepan akan sukses juga.

Mari kita mengajak seluruh Pengurus Kecamatan KNPI se-Kabupaten Bireuen serta OKP yang berada dibawah naungan KNPI Bireuen untuk bersama-sama menyukseskan MUSDA KNPI Bireuen yang akan datang, untuk dapat memanfaatkan momentum Musda tersebut demi terciptanya Kebersamaan dan Sinergitas kita selaku Pemuda untuk ikut andil dan berperan aktif dalam Pembangunan dan Kemajuan di Kabupaten Bireuen"Harapnya.

Tinggalkan Kepentingan Pribadi, mari utamakan kepentingan bersama demi kemajuan Pemuda kedepan dalam bingkai KNPI Kabuoaten Bireuen,"Kalau Bukan Kita yang Lakukan, Siapa Lagi....
"Kalau Bukan Sekarang Kita Lakukan, Kapan Lagi BravoPemuda"Cetus Iskandar.(MS)
KOMENTAR