PT. Bank Aceh Syariah Bireuen Tinjau Stan Lomba Bazar, Siap Berikan Biaya Usaha Mikro

author photoM. Sulaiman
25 Feb 2021 - 02:13 WIB

BIREUEN- Berbagai kerajinan tangan yang di tampilkan ibu-ibu TP-PKK Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen, serta aneka ragam produk dari pelaku usaha kecil terus dikembangkan di Gampong-Gampong, pada kesempatan ini PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, mengapresiasi dan mensponsori kesuksesannya.

Sebagai dukungan Dirut PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen M. Hendra Supriadi, berbagai ragam produk hasil kerajinan tangan ibu-ibu TP-PKK, pelaku Usaha kecil turut dibelinya. Selasa 23 Februari 2021.

Ibu-Ibu dalam aksi lomba bazar, usaha peningkatan pendapatan keluarga UP2K oleh TP-PKK se kecamatan Kuala, yang disponsori langsung oleh pihak Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, dalam rangka Musrembang Kecamatan, berlangsung dihalaman kantor Camat Kuala.

Sementara itu Pimpinan PT. Bank Aceh Syariat Cabang Bireuen, M Hendra Supriadi menyampaikan dalam sambutannya menyebutkan, dengan kreativitas ibu-ibu PPK serta bagi pelaku usaha kecil yang mencapai keberhasilan ini, Pihak Bank Aceh Syariah Cebang Bireuen sangat mengapresiasikan, tidak sia sia kita Mensponsor aksi lomba Bazar, ini sangat menyenangkan saat melihat keberhasilan ibu-ibu PKK di Kecamatan Kuala,"sebut Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen.

"Lanjut M. Hendra Supradi, berbagai Produksi kue, selama ini yang telah berhasil dikembangkan Ibu-ibu di kecamatan Kuala, ini tak lepas dari dukungan Pihak Bank Aceh Syariah Bireuen, dengan kerajinan ini sangat di perlukan untuk dapat lebih meningkat dan kemajuan bagi pelaku usaha kecil di gampong-gampong dalam kecamatan kuala, "adapun Produksi kue diantaranya, kue bhoi, halua, dodol pulot, keukarah serta kue lainnya, sebagai ciri khas digunakan warga untuk kepentingan antar Pengantin dan Gateng, Kata Dirut PT. Bank Aceh Syariah Bireuen.

Sementara itu, disisi lain turut ada pengolahan keripit pisang, juga buah lipah serta hasil alam yang bisa dikembangkan serta harus ada kerajinan tangan yang dapat menghasilkan berkelas.

,"Juga pihak PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, turut menyediakan biaya bagi pelaku usaha mikro yang bisa disalurkan untuk Ibu-ibu yang membutuhkan modal usahanya," namun pada kesempatan ini pihak Bank Aceh Syariah Bireuen turut serta membawa petugas untuk langsung bisa melihat potensi keberhasilan yang telah ada, pengembangan ekonomi dibidang usaha kecil di Kabupaten sangat memuaskan, 

"kita berharap bagi pelaku usaha kecil terus berupaya untuk meningkatkan kemasan produk-produknya, "Pihak Bank Aceh Syariah Bireuen selalu siap memberikan dukungan dan siap Menspor supaya dapat peningkatan stara ekonomi bagi pelaku usaha dalam Kabupaten Bireuen, "Tegas Pimpinan PT. Bank Aceh Syariah Bireuen.(MS)
KOMENTAR