Gelar Rapat Perdana,Ini Kata Kupiah Seuke

author photoHasan Basri
11 Feb 2021 - 13:29 WIB

Theatjeh.net , Aceh Timur --- Dewan Pimpinan Wilayah  Partai Aceh  ( DPW-PA) Aceh Timur menggelar Rapat kerja perdana pengurus Partai Aceh, Kamis 1 Febuari 2021.

Kegiatan yang digelar di Kantor DPW-PA, Aceh Timur itu turut dihadiri ketua DPW PA, Aceh Timur Zulfazli Aiyub atau yang sering disapa Kupiah Seuke, Panglima Wilayah Peureulak, Hamdani atau lebih dikenal Wakdan serta para pengurus lainya.

Ketua terpilih Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh, Aceh Timur, Zulfazli Aiyub mengatakan, dirinya tetap merangkul semua anggota maupun kader Partai Aceh untuk kemajuan Partai yang sangat di Cintai di Aceh tersebut.

'' Kita tetap merangkul semua kader Partai untuk kemajuan Partai Aceh di Aceh Timur ini, terkait isu yang beredar adanya dualisme itu biasa adanya masalah ditengah partai dan saya bangga ini merupakan rasa kecintaan dan adanya rasa memiliki terhadap Partai Aceh dan masalah ini sudah selesai dengan baik untuk dan kita akan memanggil semua kader Partai untuk membahas visi-misi untuk membangun Partai Aceh di Aceh Timur untuk kedepannya yang lebih baik,"  Kata Zulfazli Aiyub.

Sementara Panglima Wilayah Peureulak, Hamdani menegaskan terus mendukung siapapun yang memimpin DPW Partai Aceh, Aceh Timur.

'' Kita terus mendukung siapapun yang memimpin Partai Aceh dan kita berharap kepemimpinan yang baru terus membenah untuk kemajuan dan exsitensi Partai Aceh di Aceh Timur Kedepannya," Jelas Wakdan. (Basri).









KOMENTAR