Kepala DLH Aceh Timur Harap Menjaga Kebersihan Tanggung Jawab Bersama

author photoHasan Basri
21 Jan 2021 - 20:44 WIB

Aceh Timur --- Dalam menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan menjadi tanggung jawab bersama,Maka dari itu dinas terkait Dinas Lingkungan Hidup  (DLH)  Aceh Timur menggelar Gotoroyong bersama, Kamis, 21 Januri 2021.

Gotoroyong yang melibatkan seluruh Operasi Perangkat Daerah (OPD) di Aceh Timur membersihkan area, seperti jalan lintas Nasional, Mesjid daerah perkotaan, serta tempat-tempat umum lainnya yang menjadi pusat keramaian Masyarakat.

Kepala Dinas DLH, T. Muhammad Yunus mengatakan kegiatan ini menjadi contoh bagi Masyarakat lainnya dalam menjaga keindahan dan kebersihan serta menjadi tanggung jawab bersama.

" Hari ini kita melibatkan seluruh OPD untuk melakukan kerja bakti atau gotong royong bersama yang di fokuskan di beberapa area yang menjadi pusat keramaian Masyarakat''

'' Dengan adanya gotong royong bersama ini menjadi contoh bagi masyarakat umumnya untuk menjaga ke indahan dan kebersihan Aceh Timur, Apalagi sekarang kita di landa pandemi Covid-19 ,Kebersihan lingkungan serta hidup sehat sangat perlu untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini. '' Kata Kepala Dinas DLH,Aceh Timur.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam menjaga lingkungan seperti membuang sampah pada tempatnya. ( Basri ).




KOMENTAR