Pengurus DPC LAN Bireuen Akan di Lantik Oleh Ketua DPD Aceh pada 01 Desember ini

author photoM. Sulaiman
29 Nov 2020 - 23:49 WIB

BIREUEN- Dewan Pengurus Cabang Lembaga Anti Narkotika (DPC LAN) Kabupaten Bireuen di pastikan akan di lantik oleh Ketua DPD LAN Aceh pada selasa 01 Desember 2020, acara berlangsung di Aula Sekdakab lama.

Ketua DPC Lembaga Anti Narkotika Bireuen Zulfikar. S. Pd kepada Media TheAtjehNet. Minggu 29 November 2020 malam Menyebutkan, acara Pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua, Pengurus LAN Bireuen akan dilakukan pada hari selasa 01 Desember 2020 ini, 

pelantikan dan pengambilan sumpah akan dilakukan langsung oleh Ketua DPD LAN Provinsi Aceh, Dr Fakhrul Rizal. M.Kes, sekira pukul 14:00 Wib, acara akan digelar di aula sekdakab lama.
 
Adapun sehari sebelum acara pelantikan, seluruh pengurus DPC LAN Bireuen akan melakukan Gladi tepatnya pada hari senin 30 Nevember 2020, acara gladi di mulai sekira jam 14:00 wib, yang akan berlangsung di aula sekdakab lama. Juga turut diserahkan baju seragam LAN kepada seluruh Anggota pengurus.

,"Lanjut Zulfikar, mengintruksikan kepada seluruh Anggota Pengurus LAN Bireuen di wajibkan untuk hadir pada acara Gladi besok, sekaligus untuk mengambil baju seragam LAN.

Anggota DPC LAN Bireuen yang akan di lantik pada selasa berjumlah 56 orang, sebagaimana bukti komitmen rekan rekan di Lembaga Anti Narkotika Bireuen.

Namun diminta kepada pengurus laki laki untuk memakai baju LAN, serta celana hitam dan sepatu, untuk pengurus Wanita diminta memakai baju hitam dibagian dalam berhubung baju seragam LAN untuk wanita lengan pendek, bagian luar dipakai baju seragam LAN, serta memakai Rok hitam, jelbab hitam, lengkapi dengan sepatu, harap Zulfikar.

Zulfikar juga menghimbau kepada seluruh Pengurus LAN Bireuen untuk selalu memakai Masker, jaga jarak cuci tangan pakai sabun sampai bersih, mengingat Negara kita sedang di landa Pendemi Covid-19, harap Ketua LAN Bireuen.,

Media ini saat menghubungi Ketua DPD LAN Aceh. Dr Fakhrul Rizal. M.Kes, melalui Whastapp pribadinya untuk diminta tanggapan kepastian kehadiran pada acara pelantikan pengurus DPC LAN Kabupaten Bireuen, namun tidak dijawabnya, nada Whatsapp dampak berdering, sehingga berita ini di lanyangkan Media ini belum mendapatkan Konfirmasi lebih lanjut dari ketua DPD LAN Aceh.(MS)
KOMENTAR