Mensyukuri Suksesnya Pelantikan Gubernur Aceh, Dyah Erti Antar Kenduri untuk Pedagang Kecil

author photoRedaksi
7 Nov 2020 - 22:02 WIB

BANDA ACEH - Untuk mensyukuri suksesnya pelantikan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, sang istri Dyah Erti Idawati, mengantar kenduri untuk pedagang kecil di Pasar Tradisional Ulee Kareng, Banda Aceh. Selain nasi kotak, Dyah juga memberikan masker, Sabtu, (7/11/2020).

Dyah yang juga Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh itu, mengatakan, kegiatan berbagi tersebut ia lakukan sebagai bentuk rasa syukur atas terlaksananya proses pelantikan dengan lancar dan sukses. Selain itu, ia juga ingin melihat langsung aktivitas masyarakat di Pasar.

Kepada setiap pedagang yang dijumpai, Dyah berharap doa dan restu mereka agar sisa masa jabatan yang diamanahkan kepada Gubernur dapat dijalankan sebaik mungkin.

Dalam kesempatan itu, Dyah juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada setiap pedagang dan pengunjung yang ia jumpai di Pasar Ulee Kareng tersebut. Ia mengingatkan agar mereka senantias disiplin memakai masker supaya terhindar dari penularan virus corona.

"Dimanapun dan kapanpun ayo disiplin pakai masker, agar virus corona ini segera hilang di bumi Aceh," kata Dyah.

Ikut mendampingi Dyah Erti dalam kegiatan tersebut, Juru Bicara Satgas Covid-19 Aceh, Saifullah Abdulgani, anggota Tim Penggerak PKK Aceh serta tim Humas dan Protokol Setda Aceh. [•]



Ket foto :

Istri Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati, membagikan nasi kotak kepada pedagang di pasar Ulee Kareng, Banda Aceh, Sabtu (7/11/2020)

KOMENTAR