Bupati Pidie Jaya Sambut Kunjungan Kerja dan Supervisi Kajati Aceh

PIDIE JAYA - Bupati Pidie Jaya H. Aiyub bin Abbas sambut kunjungan kerja dan supervisi Kajati Aceh Dr. Muhammad Yusuf, S.H., M.H. Di Pendopo Bupati Pidie Jaya, Selasa (03/11/2020).

Kunjungan yang Berlangsung Di Pendopo Bupati Pidie Jaya Turut hadir Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi, SE, M.Si, Sekda Pidie Jaya Ir. Jailani, Unsur Forkopimda Kabupaten Pidie Jaya, para Asisten dan Staf Ahli Bupati.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si menyampaikan bahwa Kabupaten Pidie Jaya ini masih muda dan masih perlu pembinaan untuk membangun Kabupaten Pidie Jaya yang lebih baik lagi kedepan maka diperlukan dorongan dan pembinaan dari Kejaksaan Tinggi Aceh dan jajarannya untuk dapat membantu Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya dalam memicu pembangunannya.

"Dengan adanya kunjungan kerja Kajati Aceh ke Kabupaten Pidie Jaya semoga semakin mempererat silaturahmi diantara kita bersama". Ujarnya

Pada kesempatan yang sama Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Dr. Muhammad Yusuf, S.H., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya beserta jajarannya yang telah menyambut baik rombongan dari Kejaksaan Tinggi Aceh dan kedepan paradigma kejaksaan yang menakuti unsur pemerintah daerah akan dihapuskan dan kejaksaan akan bekerjasama dan mengawal pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan.

"Ini merupakan kunjungan pertama saya ke Pidie Jaya dan kegiatan ini dalam rangka memantau kinerja kejaksaan di setiap Kabupaten dan hanya kunjungan biasa," katanya.

Menurut Kajati Aceh, dengan sambutan langkah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pidie Jaya ini maka menunjukan sebuah langkah maju dalam mendukung kinerja pemerintahan bagi Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya ini.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru