STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe Laksanakan Yudisium dan Angkat Sumpah

author photoRedaksi
27 Okt 2020 - 16:43 WIB

LHOKSEUMAWE - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan atau STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe melaksanakan Yudisium untuk Tahun Akademik 2019/2020 di Aula K.H Ahmad Dahlan Lancang Garam Lhokseumawe, Selasa 27 Oktober 2020.

Ketua STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe, Ns. Mursal, M.Kep kepada mengatakan, Ini kali kedua kita melaksanakan yudisium dalam keadaan pandemi, pada tahap pertama kita laksanakan secara daring. Dan untuk tahap kedua ini, kita laksanakan secara luring dengan mengikuti protokol kesehatan.

Selamat Kepada seluruh Peserta Yudisium yang telah disyudisum pada hari ini. Pentingya penyelegaran yudisum, secara akademik anda sudah lulus Dan secara administrasi juga sudah terpenenuhi.

Jumlah Peserta Yudisium pada hari ini berjumlah 153 peserta, dengan rincian Profesi Ners 8 orang, 120 Sarjana Keperawatan, dan 25 orang Diploma III keperawatan.

Sementara itu Ada 33 peserta yudisium yang di angkat sumpah profesi dan vokasi oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia atau PPNI Aceh yang terdiri 8 Profesi Ners dan 25 DIII Keperawatan

Alhamdulillah, untuk peserta cumlaude berjumlah 15 orang dari Sarjana Keperawatan dan 4 orang dari Diploma III Keperawataan.

Keberhasilan Yudisium saudara hari ini merupakan buah kerja keras anda dengan dukungan orang tua, dosen keluarga dan seluruh orang terdekat anda. (RB)
KOMENTAR