Pembangunan Perumahan untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah di Pijay Dimulai

author photoRedaksi
7 Okt 2020 - 17:37 WIB

MEUREUDU - Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Perumahan Hadrah Pidie Jaya Residence untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), Rabu (7/10/2020).

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, Kabag Humas & Protokoler, Camat Meureudu, dan beberapa jajaran SKPK Pidie Jaya, berlangsung di Gampong Blang Awe Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menjelaskan, Program Sejuta Rumah seperti pembangunan perumahan, rumah swadaya bantuan prasarana dan sarana utilitas (PSU) serta KPR bersubsidi, harapannya masyarakat dapat menempati rumah yang layak.

Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya berterimakasih kepada developers yang telah berinisiasi dalam membangun Perumahan untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), mengingat banyaknya Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pidie Jaya tidak seluruhnya asal dari Pidie Jaya hendaknya dapat terbantu untuk mendapatkan rumah murah layak huni di Kabupaten Pidie Jaya ini.

Ini merupakan hal yang sangat luar biasa karena lokasi ini kedepan akan menjadi pusat pengembangan pendidikan dan lainnya di Pidie Jaya. Kita berharap kepada semua investor agar bersedia mengembangkan bisnisnya disini sehingga akan berdampak bagi kemajuan Daerah dan masyarakat, ungkapnya. []
KOMENTAR