Baitul Mal Aceh Utara Bantu Korban Musibah Kebakaran di Simpang Keuramat

author photoRedaksi
7 Okt 2020 - 16:05 WIB

LHOKSUKON- Kepala Baitul Mal Aceh Utara kunjungi warga korban kebakaran di Dusun Cot Lha Lorong Damai Desa keude Simpang Empat Kecamatan Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara

Musibah Kebakaran Rumah N Budiman Sari (42) terjadi senin(5/10), diduga akibat hubungan arus pendek listrik yang mengakibatkan seluruh bangunan beserta isinya tak bisa diselamatkan. Rabu (7/10/2020)

Diketahui Budiman bekerja sebagai kulibagunan dengan menanggung 3 anak yg masih menempuh pendidikan.

Sebagai bentuk keprihatinan dan empati terhadap warga, Kepala Baitul Mal yang diwakili Kepala Sekretariat Zulfikar Z. S.Pd, MT juga menyerahkan langusung bantuan uang tunai kepada korban musibah kebakaran.

Kepala Baitul Mal melalui Kepala Sekretariat Zulfikar Z, S.Pd, MT, menyampaikan Bupati Aceh Utara dan Kepala Baitul Mal berpesan turut prihatin dan berempati atas musibah kebakaran yang terjadi dan kedepan mari sama-sama menjaga dan mencegah agar musibah ini tidak terjadi lagi.

Kepala Baitul Mal Aceh utara Tgk Yusradi Ismail, SE berharap "korban musibah kebakaran dapat bangkit dan tidak larut dalam kesedihan untuk menatap masa depan yang lebih baik".

Penyerahan tersebut turut disaksikan Danramil 17 Simpang Keuramat Kapten Inf. Abdullah serta Camat Simpang Keuramat Ibnu Khatab. SE ,Ketua DPRK Arafat Ali, anggota komisi V DPRK Tgk. Nazaruddin Dan Dewan Pengawas Tgk. Fauzan Serta warga setempat. (Ak)
KOMENTAR