Puluhan Rumah Di Klambir Lima Rusak Parah Di Terjang Angin Kencang

author photoM. Sulaiman
16 Sep 2020 - 00:43 WIB

DELI SERDANG- Angin kencang disertai hujan deras yang menerjang desa Klambir di Lima Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, mengakibatkan puluhan rumah warga rusak berat.

Peristiwa itu terjadi, Selasa (15/09/2020) menjelang magrib, Pristiwa itu terjadi di desa Klambir Lima, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang yang terdampak.


Pantauan Wartawan di lokasi kejadian tersebut tercatat, Puluhan rumah warga yang Rusak parah. Di Desa Klambir Lima kecamatan, korban jiwa belum di ketahui, Namun kerusakan rumah Warga sangat parah.

Di antaranya, pohon-pohon yang tumbang itu sudah mulai di epakuasi dari atap rumah warga. Karena sore cuaca dan kondisi tidak memungkinkan dilakukan assesment.Kerusakan berat terjadi di bagian atap rumah, bahkan ada yang sampai ambruk beserta kayu penyangganya. Petugas yang datang ke lokasi tidak bisa mengoperasikan alat yang mereka bawa, karena listrik menyusul padam.

Sementara itu, di tafsir Kerugian material belum bisa dihitung di sebabkan kondisi dan situasi tidak memungkinkan, sementara Warga Yang Terdampak sangat mengharapkan Bantuan dari Pemerintah Setempat.(Rizky Zulianda)
KOMENTAR