Plt Gubernur Sambut Kedatangan Rombongan Komisi Aparatur Sipil Negara di Bandara SIM

BANDA ACEH -- Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menyambut kedatangan rombongan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Rabu, (2/9/2020). Tim KASN tersebut datang ke Aceh dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja.

Kedatangan rombongan KASN itu dipimpin oleh Komisinoer KASN, Agustinus Fatem. Rombongan KASN tersebut akan berada di Aceh selama tiga hari, 2-5 September 2020.

Agustinus menyampaikan terimakasih kepada Plt Gubernur Nova yang telah menyambut kedatangan pihaknya. Ia mengatakan, selama di Aceh pihaknya akan mengisi sejumlah agenda penting terkait sosialisasi pengisian jabatan Aparatur Sipil Negara.

Kedatangan rombongan KASN juga disambut baik oleh Plt Gubernur Nova. Nova mengaku, masih perlu banyak pembenahan terkait masalah kepegawaian. Oleh sebab itu, ia mendukung semua rencana kerja yang akan dilakukan pihak KASN di Aceh.

Dalam kesempatan itu, Nova juga mengingatkan pihak KASN agar senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker. Ia mengatakan, pemakaian masker amat penting di tengah melonjaknya angka kasus Covid-19 di Aceh.

"Silahkan nikmati kuliner dan wisata yang ada di Aceh, orang-orang Aceh juga begitu ramah. Dan jangan lupa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, "kata Nova.

Ikut mendampingi Plt Gubernur, Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Aceh, Bukhari, Kepala Badan Kepegawaian Aceh, Iskandar AP, dan Kepala Biro Umum Setda Aceh, Akmil Husen.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru