Dampak Virus Corona Puskesmas ULim Hentikan Pelayanan

author photoKherry Leib
14 Sep 2020 - 14:08 WIB

PIDIE Jaya - Pusat Pelayanan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Ulim Pidie Jaya sejak 14 sampai 28 September 2020 resmi ditutup kepada warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan bisa mendatangi Puskesmas - puskesmas terdekat yang ada di Kabupaten Pidie Jaya.

Kamaruddin Plt Puskesmas Ulim pada media menjelaskan penutupan pelayanan kesehatan ditempat tersebut karena ada salah satu tenaga medis yang dinyatakan positif.

"Untuk sementara Puskesmas ditutup selama 14 hari mulai 14/28 nanti demi menjaga dan melakukan pemutusan penyebaran virus yang sedang melanda ini, kita tutup setelah adanya perintah dari Plt Dinas kesehatan yang membolehkan penutupan selama dua Minggu," jelas Kamruddin yang baru beberapa waktu menempati posisi Plt Kapus tersebut.

Edy Miswar Plt Dinas Kesehatan setempat via Salulernya menyampaikan penutupan Puskesmas Ulim karena adanya tenaga medis yang konfirmasi.

"Kita lakukan penutupan selama 14 hari kedepan karena ada salah satu tenaga medis yang bertugas ditempat tersebut rkonfirmasi pisitif,"katanya.(KH)
KOMENTAR