Kebakaran Terjadi Didepan Terminal Tipe A kota Lhokseumwe

author photoRedaksi
8 Agu 2020 - 15:27 WIB

LHOKSEUMAWE - Satu Unit kios berkontruksi kayu milik Mulyadi alias Maco ludes terbakar sekira pukul 14:00 wib Sabtu (8/8/20).

Lokasi kebakaran tepat didepan terminal Bus Tipe A Kota lhokseunawe jalan merdeka Barat desa kutablang kecamatan Banda sakti.

Adapun  kronologisnya, Adli yang merupakan Saksi mata yang sedang berada dilokasi kejadian melihat muncul asap yang mulai mengeluarkan Api dari kios tersebut Langsung menghubungi kantor Pemadam Kebakaran Kota Lhokseumawe.

Selang lima menit satu unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian, selanjutnya petugas yang dibantu masyarakat setempat langsung dengan cepat memadamkn api tersebut.

Petugas Hanya butuh 10 menit untuk memadamkan api dikarenakan letak kios yang agak bejauhan dari kios lainnya sehingga api tidak menjalar kebagunan lainnya. Karena itu api degan cepat dan mudah bisa  dipadamkan oleh petugas dan warga setempat.

Dari kejadian tersebut dipastikan tidak mengakibatkan adanya korban jiwa namun diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Titik muncul api di duga berasal dari arus pendek listrik, akibat kebakaran tersebut sempat terjadi pemadaman listrik sementara diwilayah jalan merdeka Barat. (RB)
KOMENTAR