Kadisdik Aceh Nonton Bareng Penampilan Marching Band Gita Handayani

author photoRedaksi
17 Agu 2020 - 19:31 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH -
Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs Rachmat Fitri HD MPA membuka Nobar Penampilan Marching Band Gita Handayani di Aula Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar, Senin (17 Agustus 2020).

Kadis Pendidikan Aceh, Drs Rachmat Fitri HD MPA didampingi Sekretaris Pendidikan Aceh, Teuku Nara Setia beserta rombongan dan pelajar yang hadir saat berlangsungnya nobar juga mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker kain dan jaga jarak.

Dalam sambutannya, Kadis Pendidikan Aceh, Drs Rachmat Fitri HD MPA mengatakan, seluruh pelajar sekolah agar dapat terus menjaga protokol kesehatan dengan mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak sehingga kebersihan diri terjaga saat Nobar berlangsung maupun saat berada diluar.

"Setelah batas dari pintu gerbang nantinya diharapkan, seluruh pelajar dapat hindari juga kegiatan yang tidak perlu sampai terlewati masa pandemi covid-19 karena perlu kita waspadai dengan aman," ungkapnya.

Rachmat Fitri juga menambahkan, Nobar penampilan marching band ini semoga terus sukses lebih maju dan jaya lagi kedepannya bersama seluruh generasi cemerlang.

Layar Nobar penampilan marching band Gita Handayani ini juga berlangsung dengan baik hingga selesai.
KOMENTAR