Wabup Pidie Jaya mendampingi Anggota Komisi V DPR RI Tinjau DAS Krueng Meureudu

author photoRedaksi
25 Jul 2020 - 18:01 WIB

PIDIE JAYA - Wakil Bupati Pidie Jaya H.Said Mulyadi,SE, M.Si mendampingi kunjungan anggota Komisi V DPR RI Ir.Irmawan dan Kepala BWS I Kementerian PUPR ke Lokasi DAS Krueng Meureudu dan Lokasi Pembangunan Drainase Meureudu, Sabtu 25 Juli 2020.

Dalam kunjungan tersebut Anggota Komisi V DPR RI Ir.Irmawan mengatakan akan memprioritaskan pembangunan/pengendalian DAS Krueng Meureudu sebagai program prioritasnya dalam tahun 2021 mendatang. 

Sementara itu Wakil Bupati Pidie Jaya mengatakan sangat bergembira dan berterima kasih atas kunjungan dan upaya yang dilakukan anggota Komisi I DPR RI dan Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera-I dimana beliau akan memasukkan program pengendalian DAS Krueng Meureudu sebagai usulan program prioritasnya di tahun 2021 mendatang.

"Semoga segera bisa direalisasikan seperti program Pembangunan Drainase Meureudu yang sedang dikerjakan sejak tahun 2017 lalu dengan panjang 1,8 km untuk mereduksi banjir di daerah komplek perkantoran Cot Trieng, kawasan pertanian/persawahan dan permukiman di Kecamatan Meureudu," ungkapnya.

Kita berharap berkat dukungan dari semua pihak baik pemerintah dan masyarakat, Insya Allah pengendalian DAS Krueng Meureudu ini dapat segera terwujud di tahun 2021 mendatang ini, pungkasnya.
KOMENTAR