SPMA Sumatera Utara galang donasi untuk Muslim Rohingya

author photoCitizen Journalism
5 Jul 2020 - 19:20 WIB

MEDAN - Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Sumatera Utara galang donasi untuk Muslim Rohingya yang terdampak di Aceh utara.

Sebagai mana kita ketahui bersama  dalam dua pekan terakhir kita dikejutkan kembali peristiwa tentang Muslim rohingya yang terdampak di Kabupaten Aceh Utara baru - baru ini.

Kata Ali Sahniur yang juga Ketua Sekolah pemimpin muda aceh ini, "Kita 'SPMA' sangat mengapresiasi kepada masyarakat Aceh yang peduli atas nasib muslim Rohingya yang  teraniaya di negaranya sendiri, ini lah sebentarnya wajah Indonesia secara keseluruhan sebagai bangsa yang dermawan dan bangsa peduli kepada sesama manusia.

Sebagai wujud kepedulian kami Sekolah Pemimpin Muda Aceh Sumatera  terhadap etnis Muslim Rohingya, kami melakukan penggalangan donasi di masyarakat Sumatera Utara  guna untuk membantu kebutuhan sehari- hari selama mereka masih mengungsian  adapun kegiatan penggalangan donasi  kami pusatkan di Bundaran Sinar Indonesia Baru, kegiatan ini sendiri di hadiri dari berbagai komunitas yang ada di kota Medan, Minggu (05/07/2020)

Insha kegiatan ini kita rutin dalam sepekan ini bersama komunitas yang ada di kota Medan. 

Kalau donasi  terkumpul banyak nanti dari Kota Medan langsung kita serahkan kepengugsi Rohingya yang ada di Kabupaten Aceh Utara
KOMENTAR