Prihatin, Muspika Peunaron Perbaiki Jalan Lintas Atim Galus

author photoRedaksi
18 Jul 2020 - 13:37 WIB

ACEH TIMUR - Prihatin dengan kondisi jalan lintas Aceh Timur Gayo Lues (Atim-Galus) yang mengalami kerusakan parah, tepatnya di sekitar kilometer 39 gunung putus Peunaron, Muspika Peunaron bergotongroyong memperbaiki sejumlah titik jalan rusak, sabtu (18/7/2020)

Pihak muspika juga menurunkan ekskavator milik PT Indoalam, untuk membersihkan drainase yang tersumbat, dan menutup kolam di tengah jalan di kawasan itu.

"Ya hari ini muspika, melakukan perbaikan jalan lintas, karena kondisinya rusak berat,  banyak kolam, kita menutupi kubangan di tengah jalan,  dan menormalisasi saluran air yang tersumbat,  menggunakan beko milik PT Indoalam,  kata Muhammad Arif didampingi Kapolsek Serbajadi AKP Justin Tarigan.

Diketahui kerusakan jalan lintas itu telah berlangsung lama,  pengguna jalan sangat kesulitan saat melintasi jalan tepat di gunung putus Peunaron.

"Karena keperihatinan itu kita berinisitip melakukan gotongroyong dengan memohon pada pihak perusahaan untuk menurunkan ekskavator.

Kita berharap jalan ini dapat segera diperbaiki, karena jalan lintas ini merupakan urat nadi perekonomian masyarakat, jelas Arif

Muspika melakukan pekerjaan sosial itu bersama para geuchik, warga Peunaron dan pihak PT Indoalam. (Ardi)
KOMENTAR