Ibrahim Prades : Pelantikan Pengurus YKBBA Akan Berlangsung Pertengahan Agustus 2020

author photoPutri Ulan Dari
10 Jul 2020 - 19:53 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Ketua Pengurus Yayasan Keluarga Besar Bangsawan Aceh (YKBBA), Ibrahim Prades mengatakan, pertemuan ini dalam rangka menyambung silaturahmi sekaligus membahas rangkaian agenda pelantikan Yayasan Keluarga Besar Bangsawan Aceh (YKBBA).

"Susunan kepengurusan ini terdiri dari seluruh keturunan para cucu dan cicit yakni, Raja se- Aceh, Hulubalang se- Aceh dan Habait beserta Sayed se- Aceh," ujarnya Ibrahim kepada wartawan media online Banda Aceh di Rumoh PMI Hotel Banda Aceh, Jum'at (10 Juli 2020).

Ibrahim Prades juga menyampaikan, pertemuan ini juga membahas rangkaian kegiatan pelantikan yang nantinya kita inginkan langsung dilantik oleh Plt Gubernur Aceh bila perlu dapat dilantik langsung Presiden RI, Jokowi yang berlangsung tepatnya pertengahan Agustus 2020 bertempat di Rumoh PMI Hotel Banda Aceh.

"Visi dan misi Yayasan Keluarga Besar Bangsawan Aceh (YKBBA)tetap berperan ikut mendukung program Pemerintah Aceh dalam segala hal sesuai ADRT yang ada di Yayasan terutama di bidang pendidikan serta kerjasama lainnya agar kedepannya NKRI semakin kuat," tambahnya.(Putri Ulan)
KOMENTAR