Di Tengah Mewabah Covid-19, PMKS PT.Teupin Lada Bantu Warga

author photoHasan Basri
29 Jul 2020 - 12:04 WIB

ACEH TIMUR --- Ditengah susahnya mencari nafkah karena merebaknya Covid-19 di seluruh penjuru Negeri, Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) Tepin Lada membagikan Ratusan sembako kepada Masyarakat, Rabu 29 Juli 2020.

Pembagian Sembako kepada warga kurang mampu maupun Yatim Piatu ini diserahkan langsung oleh Manager PMKS PT.Teupin Lada , Munawar Pada Rabu Pagi Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.

salahsatu penerima sembako, Maryam atau akrap disapa Nek Macek Warga Dusun Alue Dua, Desa setempat sangat berterimakasih kepada PMKS PT.Teupin Lada yang telah membantu para warga yang sedang terhimpit perekonomiannya.

'' Kami para warga sangat berterimakasih kepada PMKS PT. Teupin Lada yang telah memabantu kami yang sedang kesusahan apalagi bertepatan hari raya idul Adha serta untuk mencari nafkah sangat sulit untuk saat ini, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Pak Manager dengan dimudahkan rezkinya , Amin Ya Allah, '' Sebut Nek Macek.

Sementara Manager PMKS PT Teupin Lada Munawar Melalui Hubungan Masyarakat (Humas), Zulfikar mengatakan, Bantuan berupa sembako ini sebagai bentuk kepedulian sesama di tengah mewabahnya Covid-19.

'' Sebagai Manusia tentunya hati kita tersentuh melihat para warga kurang mampu maupun Yatim Piatu khususnya di Desa Blang Gleum yang sedang terhimpit ekonomi dan susahnya mencari rezki karena mewabahnya Covid-19 ini kami dari PMKS PT.Teupin Lada mencoba membantu semoga ini diberi keberkahan oleh Allah SWT dan bisa meringankan beban para warga, '' Kata Zulfikar.

Dalam kesempatan itu turut dihadiri Kepala Desa Setempat, Sofyan, Manager PMKS PT.Teupin Lada, Munawar,  Humas PMKS PT. Teupin Lada, Zulfikar, Kepala Dusun Alue Dua, M.Jafar, Kepala Dusun Alue Merbo, Saiful  dan Kepala Dusun Keude Abdurrahman serta para warga penerima sembako. (Basri).




KOMENTAR