Ainol Mardhiah Doktor Pertama Ilmu Komunikasi Unimal

author photoRedaksi
2 Jul 2020 - 06:54 WIB

LHOKSEUMAWE – Ainol Mardhiah satu satunya dosen Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh yang memperoleh gelar doktor setelah menempuh pendidikan selama 4 tahun di Universitas Padjadjaran.

Sidang terbuka Promosi Doktor tersebut  disematkan melalui Daring dengan diuji oleh 7 orang penguji. Pada Rabu (01/0720)

Dalam Disertasinya Ainol Mardhiah mengangkat judul "Kostruksi realitas legislator perempuan Aceh" (Studi kasus komunikasi politik legislator Perempuan Aceh pada DPRA periode 2014 - 2019)

Ainol Mardhiah melalui pesan WhatsApp mengatakan sangat bersyukur atas selesainya sidang promosi Doktor ini dan berterimakasih kepada semua pihak yang selalu mensupport dalam menempuh pendidikannya selama ini.

"Alhamdulillah bahagia sekali rasanya bisa menuntaskan tugas ini dan berharap dengan gelar Doktor ini maka akan memberikan kebermanfaatan bagi orang banyak". Ucapnya.

Sementara itu, Kamaruddin Hasan, M.Si Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Unimal mengucapkan selamat dan dengan selesai sidang promosi Doktor Ainol Mardhiah akan meningkatkan akreditasi prodi.

"Dengan itu juga berharap memacu dosen-dosen lain untuk menyelesaikan pendidikan doktor sehingga akan meningkatkan akreditasi prodi menjadi lebih baik lagi". Sebutnya
KOMENTAR