Sambut Pra Hani 2020 BNNK Bersama Polres Pidie Jaya Bagikan Masker

author photoKherry Leib
19 Jun 2020 - 20:24 WIB

PIDIE JAYA - Dalam Rangka Pra Hari Anti Narkoba Internasional (Hani)2020 Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)bersama Polres  Bagi Masker dan Stiker pada warga yang melintas di seputaran Jalan Banda Aceh Medan ,Kecamatan Tringgadeng  Jum'at 19/6/2020.

Kepala BNNK Pidie Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Werdha Susetyo  yang baru beberapa hari dilantik  Oleh  Kepala BNNP Brigjen Pol Heru Pranoto melalui handponenya pada media menjelaskan
Pembagian Masker dan Stiker Stop Narkoba merupakan Sosialisasi Kepada Masyarakat tentang bahaya Narkoba dan giat pencegahan Penyebaran Covid-19 kegiatan tersebut melibatkan  pegawai BNNk  LSM   dan Kepolisian dari Polres Setempat.

"Benar hari ini kita melakukan kegiatan pembagian masker dan Stiker Stop Narkoba pada warga yang melintas diseputaran pusat pasar Tringgadeng  ini merupakan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba kegiatan pembagian masker tersebut dalam rangka Pra Hari Anti Narkoba Internasional (Hani).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat tentang Bahaya  dan juga mengurangi permintaan (Demard Reduction) barang haram tersebut hal serupa akan terus gencar  kita dilakukan  demi menyelamatkan Generasi muda dari pengaruh Narkoba,"ujar mantan Kepala BNNk Pidie.

Menurut  Perwira Menengat (Permen)Kedepan BNNK akan bersinergi bersama Kepolisian,Kodim dan Pemerintah Daerah dengan intrumen dana Gampong ,pengesahan draf Qanun Gampong tentang Pencegahan ,pemberantasan Penyalah gunaan dan peredaran Gelap Narkoba (P4GN)dengan melandasi kearifan lokal.

BNNK punya Progam kedepan akan memasuki 222 Desa yang ada di Pidie Jaya untuk melakukan Pencegahan Peredaran Barang harap tersebut,tegas Perwira Menengah.(KH)
KOMENTAR