Pemuda di Seunuddon Nekat Bakar Diri di Kandang Kambing

LHOKSUKON - Seorang pemuda di Aceh Utara nekat membakar dirinya sendiri di sebuah kandang kambing yang berada di dekat rumahnya di Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Sabtu (27/6/2020) malam.

Korban diketahui berinisial MH (24) yang kesehariannya berprofesi sebagai petani. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Seunuddon, Iptu M Jamil mengatakan, awalnya korban berada di kandang kambing milik abangnya saat listrik sedang mati.

"Tiba-tiba korban membakar dirinya sendiri, begitu api di tubuhnya mulai mengecil korban langsung menuju belakang rumah orang tuanya dan diketahui kakaknya," ujar Kapolsek Minggu (28/6/2020).

Mengetahui hal ini, keluarga korban langsung meminta pertolongan ke warga sekitar. MH pun langsung dibawa ke puskesmas setempat usai diberikan pertolongan awal.

Karena pihak puskesmas tidak sanggup menangani luka bakar serius, korban akhirnya dilarikan ke RSU Cut Meutia Lhokseumawe.

"Analisa identifikasi di lokasi, ditemukan adanya satu botol air mineral bekas bensin, keterangan keluarga juga korban mengalami sakit sering marah-marah sendiri," ungkapnya.

Informasi terakhir korban bahkan telah dirujuk ke Banda Aceh untuk penanganan medis lebih lanjut, Oleh pihak keluarga korban sendiri menyebutkan jika korban mengalami gangguan atau depresi.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru