Pasien Covid-19 Di Aceh Timur Sudah Sembuh

author photoHasan Basri
13 Jun 2020 - 13:07 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur--RSUD Zubir Mahmud memulangkan pasien yang sembuh dari penyakit Covid-19 asal Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (13/6/2020).

Pasien berinisal M (52) asal Kota Kuala Simpang tersebut sembuh setelah menjalani perawatan selama 7 Hari di RSUD Zubir Mahmud, Idi, Aceh Timur.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun oleh media ini, pemulangan pasien yang terjangkit Covid-19 pada beberapa waktu yang lalu sudah menjalani pemeriksaan dan hasilnya sudah negatif.

menurut keterangan Direktur RSUD Zubir Mahmud dr. Edi Gunawan Mengatakan," Pemulangan Pasien ini Kami lakukan setelah menjalani pemeriksaan dan Alhamdulilah sudah Negatif." Ujar dr. Edi

Beliau juga menambahkan, saya sangat berterima kasih kepada tim Gugus Covid-19 Aceh Timur yang telah bekerja ekstra dan sangat baik dalam menangani pasien hingga sembuh, Sambungnya.

Sementara Sekretaris Dinas (Sekdis) Kesehatan Aceh Tamiang Irianto sangat berterima kasih kepada RS Zubir Mahmud yang senantiasa Membantu dan merawat pasien berinisial M hingga sembuh dan bisa kembali ke kampung halaman.

" Saya sangat berterima Kasih Kepada RS Zubir Mahmud yang yang sudah membantu warga kami hingga sembuh dan bisa kembali ke kampung halaman, semoga ini menjadi berkah bagi pasien dan Rumah Sakit dr Zubir Mahmud." Ungkap Irianto.

Teks Foto: foto bersama Tim Gugus dan pasien sebelum pemulangan ke kampung halaman. 
KOMENTAR