Main Dialur Sungai, Adi Ditemukan Meninggal

author photoHasan Basri
25 Jun 2020 - 16:01 WIB

 Lokasi ditemukan korban di pinggir alur sunggai
THEATJEH.NET, Aceh Timur- Bocah berusia Tujuh tahun tewas tenggelam di alur sungai Dusun Pulo Iboeh, Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (24/6/2020).

Korban bernama Adi Saputra yang merupakan warga Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kebupaten Aceh Timur, diduga tewas karena terpeleset ketika bermain di alur sungai di dekat rumahnya bersama teman-teman seusianya. 

Informasi yang berhasil dihimpun, Korban diketahui pertama kali berpamitan kepada ibunya  pada hari Selasa (23/6/2020) sekitar Pukul 12.00 Wib untuk bermain disekitaran alur sungai. 

Hingga Pukul 13.45 Wib korban belum pulang juga, menyadari anaknya belum pulang kemudian Maidar (39) ibu korban, menanyakan keberadaan korban kepada salah satu tetangganya (Nurhayaton), apakah ada Adi bermain disekitar rumahnya namun Nurhayaton menjawab tidak melihat korban.

Kemudian sekitar Pukul 14.00 Wib Nurhayaton menyuruh anaknya Dedi Saputra (16) agar membantu Maidar untuk mencari korban di sekitar alur sungai. Setelah sekian lama mencari, korban akhirnya ditemukan pada Pukul 14.30 Wib korban baru ditemukan oleh Dedi Saputra sekitar 1,5 meter dari lokasi yang diduga terpelesetnya korban.

Karena harus segera dilarikan kerumah sakit, Dedi meminta tolong kepada M. Yakob (48) yang kebetulan melihat Dedi sedang mengangkat korban, setelah diperiksa medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. 

Berdasarkan hasil Visum, ditubuh korban tidak ditemukan bekas luka atau tanda-tanda kekerasan yang menimpa korban, sehingga korban dinyatakan murni akibat kecelakaan tenggelam dialur sungai. Hingga saat ini Jenazah korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan.
KOMENTAR