AHASS Point, Cara Mudah Servis Motor di Tempat Umum

author photoPutri Ulan Dari
23 Jun 2020 - 09:23 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Untuk mempermudah konsumen melakukan servis sepeda motor Honda, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh melalui jaringannya AHASS Hamparan Motor meluncurkan layanan servis berupa outlet AHASS Point.

Dimana AHASS Point ini bertujuan untuk mempermudah konsumen melakukan servis dengan kualitas dan standar yang sama tanpa harus datang ke AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

Technical Service Departemen Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Nelson Saragih mengungkapkan bahwa program ini adalah inovasi yang mempermudah konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor dengan cepat dan tanpa harus antri.

"Kebutuhan konsumen Honda kini berubah cepat. Guna memberikan layanan terbaik, kami akan terus berupaya menghadirkan beragam layanan yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen," ujar Nelson.

Konsep AHASS Point ini merupakan jawaban terhadap konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor tanpa harus pergi ke AHASS, tetapi tidak mengurangi kualitas dan standar layanan yang diberikan, seperti mekanik yang tersertifikasi dan peralatan canggih standarisasi Honda. Sehingga menghasilkan kualitas servis yang baik, Spare Part HGP (Honda Geunie Part) dan AHM Oil yang terjamin keasliannya.

Sebagai informasi AHASS point ini berlokasi di Daerah dekat pasar Keutapang tepatnya di depan Hope Coffee, Banda Aceh. Dimana konsumen dapat langsung menggunakan layanan ini dengan cara datang ke lokasi dan konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik, seperti Gratis isi angin nitrogren seumur hidup bagi konsumen yg melakukan servis di AHASS Point.
KOMENTAR