"Tuba" Dibalas Manisan, Itulah Iskandar Al-Falaky Lakukan

author photoHasan Basri
16 Mei 2020 - 03:15 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur- Anggota DPRA Iskandar Usman Al-Farlaky meminta timnya di lapangan untuk bersilaturrahmi ke rumah M Zulfikar alias Amad, pemuda yang mencaci maki dirinya dalam video saat ditangkap polis Malaysia dan beredar di media sosial.

Program berbagi yang dilakukan tersebut memang terus dilakukan Iskandar Usman Al-Farlaky secara bertahap. Tidak hanya kepada masyarakat miskin namun juga untuk keluarga yang mencacinya. 

Iskandar Al-Farlaky meminta kepada tim dan simpatisan di lapangan untuk menahan diri, dan tidak perlu memperpanjang soal video dari beberapa anak muda tersebut telah mencaci bahkan orang tuanya, Apalagi itu dilakukan karena faktor ketidaktahuan mereka terkait satu masalah. 

Maka pada Jumat 15 Mei 2020 kemarin,  sejumlah personil KPA dan tim pemenangan Iskandar Usman Al-Farlaky di Peureulak turun langsung bersilaturrahmi ke rumah Amad dan bertemu kedua orang tuanya atas nama Bahrom (60) dan ibunya Nurhayati (50) di Dusun Damai, Gampoeng Beusa Meuranoe, Peureulak. Aceh Timur. 

Irdamsyah alias Pak Ir, mantan kombatan GAM Sagoe Kuta Dayah, Wilayah Peureulak, yang ikut dalam rombongan mengaku, pihaknya sudah melihat video yang beredar. Terlihat di video salah satunya adalah warga Beusa Meuranoe. 

"Kami menghubungi Bang Is yang sedang di Banda Aceh, dan masyarakat juga banyak yang bertanya soal video ini. Kami mendapat jawaban dari beliau, caci maki tidak perlu dijawab dengan caci maki. Kita semua bersaudara. Tolong silaturrahmi mewakili saya," ucap Bang Is, kata Pak Ir saat di konfirmasi via telepon.

Sumber: AtjehWacth.

Teks Foto: Orang Tua M Zulfikar alias Amat Minta Maaf Kepada Iskandar Al-Falaky.
KOMENTAR