Socolatte Bareng Nikmat Kopi Bagi Ratusan Paket Berbuka Puasa

author photoKherry Leib
19 Mei 2020 - 05:05 WIB

PIDIE JAYA - Perusahaan Socolatte bersirergi dengan usaha Warung Kopi Nikmat membagikan ratusan paket berbuka puasa (ta'jil) di Jalan Banda Aceh Medan Depan warung Nikmat Kopi Tringgadeng Pidie Jaya Seni 18/5/2020.

Pembagian tajil yang dilakukan tim Relawan MRI turut dihadiri pengusaha sukses dibidang Warung Kopi kepada pengguna jalan yang sedang melintas diruas jalan tersebut mendapat antusias warga betapa tidak dalam hitungan menit 350 paket ludes tidak tersisa.

Hamdani (Bang Ham) pemilik warung Kopi Nikmat yang media jumpai di lokasi saat pembagian Tajil mengatakan dirinya menyumbang ratusan paket kue sementara Iwan Ibrahim Pimpinan usaha Socolatte menyumbang Minuman Socotte produknya sendiri.

"Saya merasa terpanggil untuk kegiatan ini karena  tahun depan belum tentu bisa kita lakukan hal serupa maka menurut saya saat inilah yang paling tepat untuk  beramal dengan mensedekahkan sedikit Rizki pada jalan yang benar dengan harapan apa yang saya lakukan bermamfaat bagi masyarakat dan mendapat Ridha dari yang maha Kuasa Amin," kata Bang Ham.

Dalam kesempatan yang sama Koordinator Komunitas MRI Kharul Fahmi mengatakan pembagian tajil antara Usaha Socolatte dan Warung nikmat kopi terjalin karena kedua pemilik usaha tersebut memiliki jiwa dan tujuan yang sama yaitu untuk melakukan yang terbaik dibulan penuh berkah.

"Ini suatu hal yang membuat kami bahagia karena orang -orang sukses di Pidie Jaya sudah tergugah hatinya untuk membantu sesama semua hal serupa ditiru oleh dermawan lainnya itu yang kita harapkan,"kata Khairul. (KH)
KOMENTAR