Rambo Mantan Kombatan Gam Tringgadeng Terbaring Tidak Berdaya

author photoKherry Leib
3 Mei 2020 - 20:13 WIB

PIDIE JAYA - Salah satu mantan Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (Gam) wilayah Tringgadeng  lima tahun terbaring tak berdaya karena dihinggapi tumor ganas di tubuhnya jangankan untuk berjalan jongkok saja tidak bisa dilakukan,hal tersebut disampaikan Abang kandungnya di depan Awak media, Minggu (3/5/2020).

Kamarullah alias Rambo warga Gampong Teusep Tringgadeng Pidie Jaya merupakan mantan anggota GAM masa Aceh bergejolak terbaring tak berdaya sejak beberapa tahun lalu karena digorogoti kanker Ganas (Fibrosarcoma), ujar abangnya didepan sejumlah Awak media dan relawan.

Menurut Nurdin Gadeng, Abang kandung Kamarullah (Rambo) adiknya oleh Dokter divonis kanker Fibrosarcoma suatu penyakit berbentuk benjolan yang tumbuh disendi -sendi tertentu sehingga susah untuk bergerak.

"Alhamdulillah hari ini dengan Izin ALLAH atas Atas Bantuan Rekan -rekan Wartawan,dan Relawan adik saya bisa dibawa kerumah sakit Tampa hambatan apapun AMiN," ucapnya.

Sementara dari informasi warga sekitar dulu Kamarullah alias Rambo memiliki seorang istri sejak dirinya mengidap Kanker istripun meninggalkan dirinya selama ini yang merawat menjaga dia ibu,dan saudara -saudaranya sementara nafkah sehari -hari apaadannya,jelas warga yang tidak mau menyebutkan namanya. (KH)
KOMENTAR