Kursi Roda buat Wardana dan Beasiswa Syafaat untuk ke dua Putri Aiyub

author photoRedaksi
4 Mei 2020 - 04:53 WIB

LHOKSUKON - Amat Fauzan Wardana (7) anak ketiga dari empat bersaudara, lahir bersamaan dengan adiknya Rauza Wardana, terlahir dengan kondisi pesakitan dan adiknya sehat walafiat terlihat dari kondisi fisik yang sempurna.

Anak dari pasangan Aiyub dan komsiaton, mereka ada warga dusun Mihra Istimewa desa Serke Kec. Langkahan Aceh Utara. Minggu (3/5/2020)

Sebuah Kursi Roda diantarkan dari Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia untuk Wardana, butuh waktu melewati jalan yang dibagun oleh ex mobil Oil yang sudah lama rusak, jarak tempuh hampir 30Km dari pusat ibukota Aceh Utara.

Dengan kedatangan LPD Indonesia DPD Aceh Utara membuat wardana gembira terlihat dari raut wajah yang berseri, seakan mengucapkan terimakasih, kursi roda ini diberikan oleh para dermawan yang dititipkan kepada LPD Indonesia dan disaat itu juga LPD Indonesia memberikan biayasiswa Syafaat tetap untuk kedua anak aiyub yang masih mengecap bangku sekolah.

"Kami sangat berterimakasih kepada dermawan yang peduli terhadap kaum dhuafa, hari ini amanat sudah kami sampaikan, perjalanan 30km tergantikan dengan senyum dari wardana, pihak keluarga menyampaikan ucap terimakasih yang Tak terhingga Kepada para dermawan yang peduli terhadap keluarganya" ucap ketua DPD Aceh Utara LPD Indonesia Sri Wahyuni.

Lanjutnya" sang ayah mengeluh kepada kami sudah hampir satu bulan wardana tidak ada obat, dikarenakan jarak sangat jauh ketempat berobat lebih kurang hampir 50km kerumah sakit Umum Cut Mutia dari tempat tingalnya, dan saat ini adik2 tidak ada yang menjaganya semenjak sang istri meninggal dunia". Tutup.
KOMENTAR