KPA/PA Wilayah Aceh Singkil Bagikan Takjil dan Masker Untuk Masyarakat

author photoRedaksi
15 Mei 2020 - 22:35 WIB

SINGKIL - Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh Wilayah Aceh Singkil menggelar kegiatan Ramadhan peduli. kegiatan ini dilaksanakan saat bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil dan masker kepada masyarakat Aceh Singkil dipisatkan di Gampong Pulo Sarok, Jumat (15/05/2020).

Pembagian Masker dan takjil ini diadakan di beberapa titik dan kecamatan dalam Kabupaten Aceh Singkil yang langsung di koordinir oleh Ketua KPA Singkil Tgk Sarbaini dan di dampingi Plt Partai Aceh Tgk Alfarahman Alias Pang Agen, Sekjend DPW Subkiyadi, Bendahara Masudin serta para anggota KPA dan kader Partai Aceh wilayah Singkil. 

Kegiatan Ramadhan Peduli ini dimulai Sekitar pukul 17.00 waktu setempat, nampak para kader Partai Aceh yang penuh suka cita dalam membagikan masker dan takjil yang mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat pengguna jalan.

Pang Agen selaku Plt DPW Partai Aceh Kabupaten Singkil menyebutkan, kegiatan Ramadhan Peduli ini merupakan tindak lanjut intruksi Mualem Muzakir Manaf untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial dalam membantu masyarakat melakukan pencegaha penyebaran Covid-19 yang sedang melanda, dan kegiatan ini juga di dukung oleh teman-teman KPA/PA Aceh Singkil.

Kegiatan KPA/PA Ramadhan Peduli ini berlangsung selama 45 menit dan berjalan dengan tertib, sebanyak 1.200 masker habis dibagikan kepada masyarakat penggunan jalan, "kita berharap masyarakat selalu menggunakan masker saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran Corona yg sedang mewaba" minta pang Agen.
KOMENTAR