HIPAKAD Aceh Utara dan Lhokseumawe Bagikan Sembako

author photoRedaksi
17 Mei 2020 - 16:27 WIB

ACEH UTARA - Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD ) Aceh utara dan Lhokseumawe membagikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, Minggu (17/5/20).

Ketua DPC HIPAKAD Aceh Utara Alfatha, SP.M.Si mengatakan Kegiatan ini dilakukan 
Dalam  Rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan Peduli Covid 19 yang sedang melanda seluruh dunia dan khusunya nya Aceh.

Pembagian Sembako dilakukan dibeberapa titik wilayah Aceh Utara dan Lhokseumawe, dimana Sebelumnya Anggota HIPAKAD sudah melakukan Survey terlebih dulu kelapangan. 

Adapun kategori yang dipilih meliputi fakir Miskin, Masyarakat kurang mampu dan Purnawiran Angkatan Darat (AD) yang berhak mendapatkan sembako ini. 

Selain membagikan sembako HIPAKAD juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid 19 dengan cara mentaati peraturan yang sesuai dengan protokoler dari pemerintah, yaitu tetap memakai masker bila beraktifitas diluar rumah, rajin cuci tangan serta tetap jaga jarak.

Dalam kegiatan tersebut selain Ketua Alfatha SP.M.Si HIPAKAD Aceh Utara juga di dampingi  Sekretaris Salissufardi, AMS, SE, Bendahara R. Sufriani dan beberapa Pengurus Bidang R. Sulastri, Husphia Hanim, Ns. Wahyuddani Gusti,S.kep, Zainal Abidin Badar SH.MH dan Aditya Putra yang ikut langsung membagikan sembako dilapangan.

" Kegiatan ini dilakukan atas saran dari Pembina Yaitu Dandim 0103/AUT Letkol.Inf. Agung Sukoco, SH. Yang mana dimasa Pandemi Virus Corona ini banyak masyarakat yang terkena dampak salah satunya mata pencarian"

"Dari saran dan masukan dari pembina tersebut, selanjutnya kami mengambil langkah dengan mendukung Program Pemerintah dan membantu pemerintah mengatasi bencana ini, dalam hal ini kami HIPAKAD memberikan paket sembako" ujar Ketua Alfatha.

Untuk diketahui HIPAKAD Aceh Utara Dan Lhokseumawe terus membuka bagi siapa yang ingin berdonasi dan membantu saudara kita yang sedang memerlukan.

"Terimakasih bagi donasi dan pengurus serta pembina yang telah bersedia mendukung kegiatan pembagian sembako ini berjalan dengan baik".

" Kita berharap dengan adanya pembagian sembako ini bisa mengurangi kesulitan dan kesusahan yang diakibatkan Pandemi ini apalagi minggu depan sudah menjelang lebaran".

"Semoga DPC HIPAKAD Aceh Utara Dan Lhokseumawe  terus bisa berkontribusi melakukan hal-hal yang positif yang bisa bersinergi dengan Pemerintah  Daerah" pungkas Alfatha, SP.M.Si atau akrab disapa Aal.
KOMENTAR