Dampingi Mualem Melayat ke rumah Duka, Ini Kata Maop

author photoHasan Basri
29 Mei 2020 - 23:54 WIB

ACEH TIMUR -- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh (PA) , Muzakir Manaf melayat kerumah duka Petinggi Gam Wilayah Peureulak di Desa Madat, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Jumat 29 Mei 2020.

Kedatangan orang no 1 di Partai Aceh itu turut di dampingi Azhari M.Nur atau akrap disama maop bersama amat leumbeng  serta para petinggi eks kombatan Gam lainnya yang datang langsung ke rumah Almarhum Sudirman untuk mendoakan dan melakukan tahlilan.

Almarhum Sudirman adalah seorang petinggi Gam wilayah Peureulak dan meninggal dunia beberapa waktu di Rumah Sakit Umum Zubir Mahmud karena penyakit yang sudah lama dideritanya.

Ketua DPP Partai Aceh Muzakir Manaf Melalui Azhari M.nur mengatakan kunjungan tersebut untuk bersilaturrahmi serta mendoakan Almarhum atas jasanya terhadap Aceh.

'' Kedatangan kami hari ini dalam rangka menyambung tali silaturrahmi dengan keluarga Almarhum serta melakukan doa bersama ,semoga Almarhum bang Dirman ditempatkan di Taman Surga Allah SWT dan Allah balas kebaikan jasanya terhadap perjuangan Aceh dengan Pahala yang setimpal Amin Yarabbal A'lamin,'' Kata Azhari M.Nur. (Basri)
KOMENTAR