Bripka Jonny Kunjungi Langsia Pemulung

author photoKherry Leib
19 Mei 2020 - 09:10 WIB

PIDIE JAYA - Bripka Jonny Rahmad mengunjugi lansia pemulung di Gampong Kuta Tring Kemukiman Beuracan Meureudu Pidie Jaya Senin 18/5/2020 dalam kunjungan tersebut Personil Polres Pidie Jaya memberikan sembako berupa beras, telor, minyak makan pada lansia yang hidup tinggal di gubuk tua milik tetangganya.

Bripka Jonny menjabat sebagai Paurminpers Bagsumda di polres Pidie Jaya lewat Salulernya mengatakan  dirinya merasa iba melihat salah satu warga yang sudah lanjut usia bernama Nek Habsah (70) yang hari -hari bekerja sebagai pemulung dengan penghasilan Rp. 2000 rupiah sementara tempat tinggalnya sebuah gubuk tua milik salah satu warga setempat.

"Benar hari ini kita mengunjungi salah satu warga yang sudah berumur 70 tahun tinggal sebatang kara di salah satu gubuk warga setempat sementara anaknya satu merantau keluar dan satunya hanya buruh bangunan, kehidupan Nek Habsah ini sangat menyedihkan kebutuhan sehari -hari dari hasil memungut plasik bekas dengan penghasilan cuma Dua Ribu Rupiah," ujar mantan Kasium di Polsek Ulim Pidie Jaya.

Menurut Bripka Jonny yang selalu aktif di bidang sosial orang seperti Nek Habsah termasuk salah satu lansia yang tegar dan tabah dirinya tidak mengeluh dengan kehidupan pahit yang dilaluinya saban hari berjuang mengumpul barang -barang bekas demi kelangsungan hidupnya, kalau bukan kita yang peduli siapa lagi. (KH)
KOMENTAR