HRD Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga Miskin Via Relawan Covid-19 Bireuen

author photoM. Sulaiman
14 Apr 2020 - 21:38 WIB

BIREUEN- H. Ruslan M Daud (HRD) Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PKB Daerah Dapil Aceh ll. Menyerakan bantuan sembako ke Posko Relawan Covid-19 Bireuen yang di terima langsung Koordinator Relawan. Fitri Yani, S. Pd, untuk diteruskan kontribusi kepada Masyarakat Miskin dampak Wabah Corona, 

Bantuan Sembako tersebut diantaranya berupa Beras, telur, mie instan, dan minyak goreng, penyerahan bantuan dari HRD di Posko Relawan Covid 19 Bireuen, yang beralamat di Alun-Alun Kota Juang, pada Selasa 14/04/2020.

HRD yang merupakan Anggota DPR RI 
Komisi V Fraksi PKB,berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat miskin, sebut Bupati Bireuen Periode 2012-2017 itu, sebelumnya Bantuan sembako yang diserahkan langsung kepada Koordinator Relawan Covid 19, Fitri Yani S.Pd turut di dampingi Fadhil Juang yang selaku Ketua Pemuda HRD.

Disamping itu HRD menyampaikan kepada seluruh Relawan Covid-19 Bireuen, sangat mendukung langka - langkah yang dilakukan teman teman Relawan yang ikut mengambil andil dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid 19, yang dilakukan Relawan Covid-19 merupakan langkah yang sangat muliya sebut HRD. 

Semoga kegiatan ini menjadi contoh bagi Daerah yang lain dan berharap kepada semua Relawan untuk selalu menjaga kebersihan, kesehatan, juga selalu mengunakan masker, ujar HRD

Sementara itu Koordinator Relawan Covid-19 Bireuen. Fitri Yani S. Pd menyebutkan, mengucapkan terimakasih kepada HRD yang telah ikut membatu sembako kepada masyarakat yang berdampak Covid 19 " kami selaku Relawan sangat bangga atas kepedulian Bapak yang begitu peka tehadap kondisi masyarakat kita di Kabupaten Bireuen (MS)
KOMENTAR