Haji Maop dan Amat Lembeng Terus Bantu Mantan Kombatan

author photoHasan Basri
19 Apr 2020 - 20:53 WIB

THEATJEH. NET, Aceh Timur- Dalam menjakankan intruksi Mualem Panglima KPA Ban Sigom Aceh, Jajaran KPA Wilayah Peureulak (Aceh Timur) terus mengunjungi para mantan kombatan yang saat ini terbaring sakit. 

Kali ini Haji Azhari M Nur atau sering di sapa Haji Maop bersama Muhammad alias Amat Lembeng, Panglima Sagoe Asahan menyempatkan diri untuk berkunjung kerumah Abdullah Ahmad atau dikenal dengan (Ayah dari Alm Si Eng) salah satu mantan Kombatan GAM yang saat terbaring sakit di rumahnya yang reot. Minggu (19/4/2020).

Kedatangan Haji Maop dan Amat Lembeng yang juga Wakil Ketua Komisi C DPRK Aceh Timur kerumah Abdullah Ahmad di Gampong Tualang, Kecamatan Idi Timur, Aceh Timur disambut hangat oleh keluarga, bahkan mereka tidak menyangka saat ini masih ada yang peduli sesama mantan kombatan. 

Manurut Haji Maop, atas intruksi Mualem dirinya bersama mantan kombatan lainnya terus berupaya membantu para kombatan yang saat ini membutuhkan. 

"Bagi saya pribadi, ini adalah ibadah karena kita membantu orang yang sedang sakit sangat besar pahalanya, apalagi ini adalah perintah Panglima kami, sehingga kami terus berupaya keras agar bisa terus berjalan" Ungkap Haji Maop. 

Sementara Bukhari alias Meulasah mengajak seluruh mantan kombatan lainnya yang saat ini sudah diberikan kemudahan rezeki oleh Allah untuk saling peduli terhadap sesama. 

"Jika ini dilakukan bersama, kita yakin para fakir miskin merasa bahwa kita tetap masih bersatu seperti dulu" Jelas Bukhari atau sering disapa Haji Kari. 

Sementara Sulaiman Kator dalam laman facebooknya mengucapkan ribuan terima kasih kepada para kombatan yang sudah menjenguk teman seperjuangannya di Sagoe Idi Timur. 

"Dari keluarga mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan, semoga kedepan KPA-PA semakin lebih baik" Mengutip  Kata Sulaiman Kator dalam laman facebooknya. 

Teks Foto: Haji Maop dan Amat Lembeng menjenguk Abdullah Ahmad di Gampong Tualang, Idi Timur. Minggu 19/4/2020. 
KOMENTAR