Hadapi Covid -19 Tim Satgas Pijay Siapkan Dokter dilengkapi APD.

author photoKherry Leib
1 Apr 2020 - 13:56 WIB

MEREUDUE - Upaya memutus penyebaran Virus yang mematikan terus dilakukan  Pemerintah pemantau dan mobilitas semakin digalakkan salah satunya diberlakukan jam malam dan patroli gabungan antara Tim Satgas Pencepatan penanganan Covid -19,bersama TNI,Polri,Satuan Pamong Praja Satpol (PP)patroli tersebut dilakukan supaya tidak ada aktivitas warga yang mengundang banyak massa,  disampaikan Ketua Tim Covid -19 Pidie Jaya melalui Handponenya, Rabu 1 April 2020).

Ketua Tim Pencepatan Penanganan Covid -19 (Virus Corona )Pidie Jaya,Okta Handipa mengatakan  antispasi penyebaran virus dan upaya penanganan  akan dilakukan semaksimal mukin seperti  mendirikan pos - pos pengaduan dan mempersiapkan Dokter yang sudah dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD)

"Untuk saat ini upaya yang kita lakukan dalam penanganan Covid -19 adalah dengan mendirikan pos  kedepan disetiap Desa juga di dirikan pos pengaduan,kita juga sudah menyediakan Dokter yang dilengkapi APDnya,ujar Okta.

Sementara terkait kasus tersebut ada satu yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP)warga Pidie Jaya sedang berobat di Rumah sakit Pidie,jelas mantan Kabib cipta karya. (KH)
KOMENTAR