Cegah Penyebaran Covid-19 Direktur PT Takabeya Perkasa Group Serahkan Bantuan Dua Unit Portabel

author photoM. Sulaiman
13 Apr 2020 - 16:10 WIB

BIREUEN- Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) H Mukhlis, A. Md merupakan Direktur PT Takabeya Perkasa Group menyerahkan bantuan berupa fasilitas cuci tangan (wastafel portable) yang bertempat kelayak ramai yaitu di komplek pasar tradisional Matanggeulumpang dua Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada Senin (13/4/2020).

Sementara itu, Penyerahan bantuan
wastafel portable oleh Direktur PT Takabeya Perkasa Group H. Mukhlis, A. Md yang diterima langsung Camat Kecamatan Peusangan Ibrahim S.sos turut di saksikan para pedagang di pasar tradisional Matang Geulumpang Dua.

Pada kesempatan itu. Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis, A.Md  kepada Media ini menyebutkan, bantuan perangkat cuci tangan ini diserahkan agar dapat dimanfaatkan oleh Masyarakat pedagang di pasar  tradisional tersebut dan warga yang ber belanja di komplek pasar ini.

" Adapun fasilitas cuci tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kalangan kelayak ramai di mana pasar tersebut setiap harinya banyak masyarakat yang ber belanja, kita bantu tempat fasilitas ini untuk membiasakan masyarakat menjaga kebersihan dan kesehatan. Diharapkan kepada masyarakat dengan ada fasilitas tempat cuci tangan ini dapat digunakan dengan sebaiknya Harap H. Mukhlis.

,"H Mukhlis menambahkan, disamping itu juga kita salurkan bantuan yang sama ke Masjid Teungku Chik Awe Geutah/
Desa Awe Geutah Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, yang kita serahkan langsung, diterima oleh Keuchik dan Imum Syiek Desa setempat, turut disaksikan Muspika.

" Adapun fasilitas wastafel portable yang dibagikan berukuran tangki air 500 liter, H Mukhlis sangat berharap untuk dapat dirawat dengan baik, dan dapat digunakan baik baiknya, demi bersama sama kita Upayakan mencegah penyebaran Virus covid-19," harapnya.

Sementara itu Camat Kecamatan  Peusangan Siblah Krueng dan Keuchik Desa Awe Geutah sangat berterima kasih atas kepedulian Direktur PT Takabeya Perkasa Group H Mukhlis yang telah ikut membantu fasilitas tempat cuci tangan portable di perkarangan Masjid kita ini, semoga dengan adanya tempat fasilitas cuci tangan ini menjadi awal pencegahan penyebaran Covid-19 di Desa Awe Geutah ini, semoga dengan bantuan ini menjadi amal ibadah bagi H Mukhlis,

"Tentunya dengan dukungan fasilitas wastafel portable akan bermanfaat bagi jamaah Mesjid Tengkue Awe Geutah  dan warga masyarakat setempat, ditengah-tengah wabah Covid ini,  dan kami sangat berterimakasih,"terangnya.

Ditempat terpisah dikatakan Camat Kecamatan Peusangan. Ibrahim S.sos, terimakasih kepada Direktur PT Takabeya Perkasa Group yang telah peduli kepada masyarakat Peusangan," yakni masyarakat di Pasar Tradisional ini, semoga dengan bantuan wastafel portable sebagai tempat cuci tangan dalam mengupaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Komplek Pasar Tradisionla Matang Geulumpang Dua, semoga bantuan ini bermamfaat bagi warga di pasar dan sekitarnya. 

Diharapkan kepada Masyarakat Peusangan untuk dapat menggunakan tempat fasilitas cuci tangan ini dengan baik, Camat Ibrahim juga menghimbau kepada masyarakat kecamatan peusangan untuk menghidar dari tempat keramaian dan memakai masker saat keluar dari rumah, kerana kita bersama sama mencegah pemyebaran Virus Corona, patuhi himbauan Pemerintah demi keselamatan kita bersama," Harap Camat Peusangan Ibrahim.(MS)
KOMENTAR