Bupati gayolues H Muhammad Amru Serahkan 1500 Paket Sembako

author photoKamsah
27 Apr 2020 - 12:05 WIB

BLANGKEJEREN - Sebagai salah satu perusahaan yang sebagai pemegang saham dari pemerintah Daerah, Bank Aceh Syariah Cabang Gayo Lues bersama Bupati Gayo Lues salurkan 1500 paket sembako kepada warga masyarakat yang terkena dampak ekonomi  wabah Pandemi  Covid 19, Jum'at (24/4) lalu.

Menurut Bupati Gayo Lues H. Muhamad Amru yang didampingi Anggota DPRK dari Partai Demokrat H.Ibnu Hasyim S.Sos.MM dan Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren Satumin, Jum'at (24/4) bantuan yang berbentuk paket sembako senilai Rp.200.000/paket , diberikan berupa Beras 10 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Indomie, serta Telor 1 Papan, sebutnya.

Dikatakan untuk tahap pertama diberikan kepada 500 orang penarik becak yang tersebar diseantero Gayo Lues, selebih nya nanti akan disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari wabah Pandemi virus Covid 19, diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara saudara kita, apalagi dalam menghadapi bulan suci Raamadhan 1441 H, ditengah wabah Pandemi ini, sebut Bupati.

Sementara Anggota DPRK Gayo Lues dari Partai Demokrat H Ibnu Hasyim ,S.Sos,MM , dalam kesempatan tersebut, mengatakan sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Gayo Lues dan juga Bank Aceh Syariah, karena saat ini wabah Pandemi virus Covid 19 tengah mencapai puncak nya, dan masyarakat tengah menunggu uluran tangan dari Pemerintah Daerah maupun pusat, serta perusahaan perusahaan yang mempunyai keinginan membantu masyarakat, jelas Ibnu Hasyim.

Lebih lanjut Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Gayo Lues Satumin dalam kesempatan tersebut juga menghimbau kepada warga masyarakat yang menerima bantuan , agar tetap semangat dan mendengarkan himbauan pemerintah Daerah dalam menangani Pencegahan penularan Pandemi virus Covid 19 ini, tegasnya.

Dikatakan dalam hal ini pihaknya bekerja sama dengan pemerintah Daerah dan juga Kantor Pusat Bank Aceh Syariah akan terus memberikan bantuan dan support kepada masyarakat yang mengalami dampak ekonomi dari wabah Pandemi virus ini, sebelumnya pihak Bank Aceh Syariah juga sudah memberikan bantuan dalam bentuk penyemprotan Disinspektan serta alat semprotnya, demikian jelas Satumin.(kamsah galus)
KOMENTAR