Anggota DPRK Bireuen Dari Partai PPP Bagi Bagi Masker Gratis

author photoM. Sulaiman
21 Apr 2020 - 15:45 WIB

BIREUEN- Bentuk kepedulian terhadap wabah penyakit corona virus desease atau Covid-19 yang melanda Republik Indonesia di dalam wilayah Kabupaten Bireuen, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat, Selasa, (21/4/2020).

Pada kegiatan peduli Terhadap masyarakat Partai PPP Kabupaten Bireuen diwakili Langsung Ketua Partai PPP dan jajaran pengurus partai dengan membagikan sebanyak ribuan masker kepada masyarakat dalam rangka  mencegah virus corona yang saat ini melanda dunia dan wilayah Indonesia.

"Bagi-bagi masker ini, bukti kita dari Partai berlambang kakbah peduli kesehatan masyarakat pada pencegahan dampak Pendemi Corona Virus Desease atau Covid-19, semoga bermanfaat bagi yang menerimanya," kata Athailah M.Saleh yang juga di dampingi langsung oleh Azwani atau yang sering disapa keuchik Ali (Bendahara Partai PPP Bireuen), disela-sela bagi-bagi masker di wilayah Kecamatan Kota Juang kabupaten Bireuen.

Adapun pembagian masker itu, lanjut Athailah M, Saleh, yang juga anggota DPRK Bireuen, bertujuan sebagai bentuk sosialisasi kesadaran masyarakat terkait pentingnya menggunakan masker di tengah ancaman Covid-19.

"Sehingga dengan kepedulian ini adalah sebuah edukasi ke masyarakat bahwa kita hari ini wajib memakai masker dalam rangka pencegahan terhadap virus corona," tuturnya.

Kepada masyarakat dan konstituen Partai PPP, Athahillah M. Saleh mengimbau agar selalu mengikuti apa yang menjadi arahan dari pemerintah.

"Mari terus kita mencegah Covid-19, dengan mengikuti ajuran yang disampaikan Pemerintah," imbau Ketua Partai PPP tersebut. 

Anggota DPR-K Bireuen ini juga menyampaikan Apresiasi kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Bireuen, Polri, TNI, Petugas Kesehatan yang sudah bekerja siang dan malam selama pandemi Covid-19, di wilayah Kabupaten Bireuen, berjulukan Kota Juang sebelumnya.

"Semoga kita semua terhindar dari Virus Covid-19 ini dan Masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya ,"pungkasnya.(MS)
KOMENTAR