1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat

author photoHasan Basri
28 Apr 2020 - 13:31 WIB

ACEH TIMUR - Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia membuat semua kalangan mendapat imbasnya, dengan harus mematuhi intruksi Pemerintah dalam upaya mencegah dan memutuskan mata rantai terinfeksi virus tersebut Masyarakat terpaksa membatasi aktifitas di luar Rumah.

Akibat dari musibah ini ekonomi Masyarakat kecil umumnya terhambat karena keterbatasan dalam mencari nafkah.

Menanggapi hal tersebut PT Medco E&P Malaka membantu Masyarakat yang terkena dampak dari Pandemi Virus yang menjadi pusat perhatian dunia saat ini dengan menyerahkan paket Sembako kepada warga di area Operasi Lingkar Tambang.

Perusaan Minyak dan Gas (Migas) itu menyerahkan 1000 paket bantuan sembako secara bertahap mulai dari kecamatan Indra Makmu dilanjutkan dengan beberapa Kecamatan Lainnya yang diserahkan langsung oleh Public Affair Oficer Medco E&P Malaka, Hasballah.

Sementara General Manager PT Medco E&P, Susanto, Malaka melalui Pers Rilisnya mengatakan, bantuan ini merupakan rangkaian dari bantuan yang sudah diserahkan sebelumnya, berupa berbagai kebutuhan masyarakat dan tenaga Medis dalam pencegahan Covid-19. 

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai bagian dari keluarga besar masyarakat Aceh, Khususnya Aceh Timur, Selain itu, Perusahaan juga menjadikan Kesehatan dan Keselamatan Pekerja serta keluarga sebagai prioritas utama, Dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, Medco E&P mengambil semua langkah yang diperlukan sesuai arahan Pemerintah untuk dapat terus menjaga Ketahanan Energi Nasional. Perusahaan juga melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sesuai pedoman penanganan dari Pemerintah," Kata Susanto. (Basri)
KOMENTAR