Capella Honda Resmi Perkenalkan All New Honda BeAT Series di Aceh

author photoRedaksi
1 Mar 2020 - 17:30 WIB

Banda Aceh - PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh melakukan launching produk All New Honda BeAT Series, yaitu All New Honda BeAT dengan tampil semakin terlihat sporti dan All New Honda BeAT Street dengan desain baru yang mempertegas karakter Street Style di lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (1 Maret 2020).

Kegiatan rangkaian agenda launching kali ini juga melangsungkan fun touring mengelilingi Kota Banda Aceh, pameran sepeda motor All New Honda BeAT Series beserta aksesoris serta apparel Honda, tersedianya unit riding test bagi masyarakat yang ingin mencoba, dan berbagai hiburan lainnya.

Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Hermawan Kunhardi mengatakan, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. 

"Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), serta bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter," ujarnya.

Promotion & Advertisement Department Head, Hendro mengatakan, All New Honda BeAT varian CBS-ISS juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya. Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

Office Head PT. Capella Dinamik Nusantara -TPP (Peunayong), Saifullah Sales mengatakan, All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.758.000,-(On The Road), sedangkan tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.398.000,- (On The Road). 

"All New Honda BeAT juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 18.494.000,- (On The Road)," ujarnya.

Saifullah menambahkan, All New Honda BeAT Street juga hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 18.434.000,- (On The Road).
(Ulan)
KOMENTAR