Bandeng Hentikan Laju Barona Nisam

author photoRedaksi
5 Mar 2020 - 11:24 WIB

LHOKSEUMAWE - Tim Bandeng VC menghentikan laju Barona Nisam VC Aceh Utara, setelah unggul dengan skor 3-2 (30-28, 25-16, 20-18 dan 28-26, 32-30).

Tim Bandeng menang dalam pertandingan Malam kedua turnamen bola voli Piala Wasit PBVSI Kota Lhokseumawe, di GOR Singapore Alulim, Rabu (04/3/2020) malam.

Pertandingan yang dipimpin wasit Helmi, kedua kubu sama-sama diperkuat pemain berkelas.

Sejak set pertama, kedua tim saling kejar mengejar angka.

Kecuali itu,  Barona Nisam yang tampil dipekuat dengan pemain mudanya langsung membuka kemenangannya pada game pertama dengan angka 28-26.

Pada set kedua, Tim Bandeng yang diperkuat tim senior mencoba bangkit untuk membalasnya.

Smes-smes yang digencarkan spiker anak-anak bandeng, mampu merepotkan Barona Nisam.

Sehingga pada game kedua tersebut, tim bandeng memimpin dengan skor tipis 30-28.

Pada set ketiga, Bandeng kembali mepertahankan kemenangannya.

Hasilnya pada game tersebut, mereka sukses memenangkan pertandingan dengan angka 25-16.

Pada game ke empat tim Barona Nisam kembali bangkit, dengan mengandalkan pemain muda dan smes smes keras sehingga set ke empat tesebut berhasil merebut kemenangan dengan angka 32-30.

Namun pada game ke Lima, tim Bandeng berhasil mengunci kemenangannya menjadi skor 3-2 setelah unggul dengan angka 20-18..

Ketua Panitia Ali Quba Mengatakan dalam ajang kali ini jumlah tim yang ikut meramaikan Open Turnament Bola Voli Piala Wasit PBVSI Kota Lhokseumawe berjumlah 16  tim.

"Jadi hadiah juara pertama senilai 7 juta dan untuk juara kedua berjumlah 5 juta, Harapannya event ini bisa menjadi agenda tahunan sekaligus bisa melahirkan atlit muda yang bisa dikarantina untuk sekuat team PBVSI kota lhokseumawe".

Ali juga berharap dengan adanya event ini akan menghidupkan aktivitas anak muda khususnya olah raga volly ball di setiap gampong sekota lhokseumawe, dengan kegiatan yang positif ini upaya agar anak- anak muda terhindar dari narkoba dan kriminal. Pungkasnya. (RB)
KOMENTAR