Anggota DPR-RI Fraksi PKB H Ruslan M Daud Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Pulo Ara

author photoM. Sulaiman
23 Mar 2020 - 22:53 WIB

BIREUEN- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Ruslan M Daud, meliputi Dapil Aceh ll mengunjungi, menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Pulo Ara Geudong Teungoh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Pada senin (23/3/2020). 

Dalam kunjungan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud masa Periode 2012/2017, serta turut menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Pulo Ara Geudong Teungoh Kota Juang, bantuan tersebut diserahkan di posko desa setempat, diterima langsung oleh kepala Desa.

HRD panggilan akrabnya, yang didampingi Anggota DPRK Bireuen Usman Sulaiman menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran saat dalam kunjungan tersebut. 

kepedulian antara sesama kita, apalagi para korban kebakaran di pulo ara, merupakan saudara kita yang sedang ditimpa musibah bencana, Selain menyerahkan bantuan sembako HRD juga membagikan masker kepada korban kebakaran, yang dimana kini sedang mewabah virus covid 19.

"HRD menyebutkan, dia atas nama Anggota DPR RI turut berduka cita yang sangat mendalam dan bela sungkawa kepada keluarga kita di pulo ara, dimana kami datang kemari untuk melihat secara langsung korban yang terkena musibah kebakaran, "sebutnya. 

HRD berharapa kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran ini dapat tabah dalam cobaan ini, dan meminta kepada Plt Bupati Bireuen untuk dapat menindak lanjuti untuk segera dilakukan  pembangunan kembali rumah yang telah terbakar tersebut.

"Kita sudah berbincang dengan warga disana mereka meminta bantua rumah, dan mereka memohon tempat berteduh untuk berleluasa beribadah apalagi ini menjelang bulan ramadhan, Saya atas nama Anggota DPR RI supaya dapat segera mengambil kebijakan yang tepat cepat dan terakomodir dengan segera, "harap Mantan Bupati Bireuen itu.

Selanjutnya dia juga memohon untuk Anggota DPRK Bireuen supaya dapat bersinergi dengan Pemkab Bireuen untuk menindak lanjuti, permohonan warga yang terkena musibah kebakaran.

Sementara itu bantuan yang diserahkan berupa, beras, air mineral, mie instan, gula, sayur-sayuran, telur, dan minyak goreng. Ruslan M Daud semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi korban kebakaran untuk kebetuhan sehari hari terangnya.(MS)
KOMENTAR