Saling Buang Badan Posisi Direktur RSUD Fauziah Bireuen Dijabat Amir Addani, Tidak Lagi Mukhtar MARS

BIREUEN– Saling buang badan satu sama lain, posisi dr Mukhtar MARS Direktur BLU RSUD Fauziah Bireuen sebelumnya, kini diganti jabatannya oleh dr Amir Addani M. Kes, sebagai Pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah dr Fauziah Kabupaten Bireuen.yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan Bireuen. 

Diantara dr Mukhtar MARS, dr Amir Addani M. Kes, merupakan sahabat baik, jangan di salah artikan dengan saling buang badan tersebut, diantara satu sama lain itu. Namun keduanya tetap sahabat yang baik. Tidak saling bermusuhan tapi tetap bersahabat dengan baik. 

Terkait pergantian Posisi jabatan utama di RSUD Fauziah Bireuen tersebut, entah apa ada yang merasuk hubungan gonjang ganjing, permasalahan atau imbas aksi demo ratusan tenaga kontrak di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah dr Fauziah Bireuen sebelumnya, dengan pergantian jabatan Direktur tersebut.

Pergantian jabatan itu hannya semata mata sebagai pertimbangan penyegaran jabatan dan atas kemampuan, kinerja serta presetasinya, dinilai layak untuk menduduki posisi jabatan tersebut, serta setelah mengikuti Job Fit.

Cek Fakta baru bicara, pada pelantikan penjabat Eselon II dan III di lingkungan Pemkab Bireuen oleh Plt Bupati Bireuen, Dr Muzakkar A.Gani SH, M.Si, pada Kamis siang (27/2/2020) di Opprom Kantor Pusat Pemerintahan Bireuen, dr Mukhtar MARS tak lagi menjabat Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen.

Sementara itu posisinya digantikan dr Amir Addani M.Kes, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen.

Untuk sekarang dr Mukhtar MARS menduduki posisi sebagai Staf Ahli Bupati Bireuen Bidang Keistimewaan Aceh, SDM dan Kerjasama. Walau harus tidak lagi memikul jabatan yang berat sebelumnya.

Di kesempatan tersebut, kedua pejabat itu sempat berfoto bersama dengan saling berbuang badan, dampak dari raup wajah dr Mukhtar MARS senyuman yang lesu, keduanya saling buang badan berdampak penuh makna. Dan dr Amir Addani M. Kes, dampak tersenyum dengan penuh berarti, Atau saling pesimis.

Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen yang baru, dr Amir Addani kepada Media ini, sebelum pelantikan berlangsung, menyebutkan, terkait semua permasalahan di rumah sakit, termasuk adanya Pansus RSUD dr Fauziah Bireuen, nantinya dia akan mempelajarinya terlebih dalu. Karena, dia baru saja dilantik.

"Kalau sebelumnya di Dinas Kesehatan kita ada kegiatan pencegahan stunting, nantinya di rumah sakit juga Insya Allah akan ada program-program yang kita laksanakan. Doakan saja semoga amanah ini dapat saya emban dengan baik," harapnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru