Ners Rosdiana Beri Motivasi Peserta Pelatihan Soft Skill BLK

author photoRedaksi
3 Feb 2020 - 20:54 WIB

Banda Aceh - Hj.Ners Rosdiana SKM,S.Kep Menghadiri Undangan Narasumber Motivator Pada Peserta Pelatihan Soft Skill BLK Bertempat Di Aula BLK ( Balai Latihan Kerja ) Aceh, Dengan Jumlah 237 Orang  Peserta,.

Ners Rody Dalam Paparannya menjelaskan tentang generasi muda milenial yang sudah memasuki usia rata-rata menghadapi dunia kerja sebagai seorang profesional muda. Seperti yang kita ketahui, bahwa generasi milenial selalu memiliki sesuatu yang berbeda. 
Mengapa berbeda?.

Hal ini tentunya juga dipengaruhi oleh perubahan berbagai aspek kehidupan yang diakibatkan oleh perkembangan zaman. Melihat persaingan kerja yang semakin ketat, tentunya para milenial juga harus memiliki soft skill yang lebih,agar dapat bersiang di dunia kerja

Lanjut Ners Rody ,.
Banyak orang gagal bukan karena tidak punya potensi dan kemampuan, tetapi Kegagalan sering terjadi akibat kesalahan konsep diri. 

Sadarilah bahwa diri kita unik dan Allah menciptakan manusia berbeda satu sama lainnya dan memiliki keunikan tersendiri. Sehingga be yourself – ( jadilah diri sendiri ), 'gheano seathon' – ( kenalilah diri sendiri ) dan janganlah meniru orang lain yang penting adalah jujur pada diri sendiri, sadari tujuan, keinginan, kekuatan dan kelemahan diri.
Apa yang telah kita lakukan untuk memaksimalkan kemampuan kita ?.

Apa yang telah kita lakukan untuk membantu mengerjakan semua yang kita bisa?,
Tetapkan standar internal kita dalam rangka menjadi sosok manusia yang dicita-citakan, sosok aktifis yang tangguh.
Tutup Ners Rody,.
KOMENTAR