Korban Kebakaran Terima Bantuan Masa Panik dari Pemkab PiJay

author photoKherry Leib
21 Feb 2020 - 10:16 WIB

MEREUDUE - Pemerintah Kabupaten Melalui Dinas Sosial (Dinsos)bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyalurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran di Desa Beuringen Kecamatan Meurah Dua, Pidie Jaya, Kamis (20/2/2020).

Bantuan  berupa Kasur,seperakat alat shalat serta pecah belah tenda Sembako  diterima oleh Korban Munawir Muhammad yang diserahkan secara simbolis oleh dinas terkait.

T.Safrizal Camat Meurah Dua dalam sambutanya mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya dengan harapan apa yang telah diterima bisa bermanfaat,ujar Camat.

Yusri Abdullah (Ayah Yusri) anggota DPRK Pidie Jaya yang media jumpai dilokasi mengapresiasi terhadap pemerintah yang cepat merespon. "Alhamdulillah Pemkab cepat merespon untuk memberikan bantuan masa panik seperti yang dilakukan hari ini dan saya atas nama Wakil Rakyat juga telah memberikan bantuan ala kadarnya pada pihak korban", kata Ayah Yusri.

Korban atas nama Munawir yang berprofesi penjual Bakso Bakar Keliling mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantunya.

"Saya atas nama korban mengucapkan terima kasih  saya berharap pemerintah bisa membatu saya untuk memodalin kembali karena semua tempat usaha dan modal habis terbakar", ungkapnya.

Acara penyerahan Bantuan Masa Panik pada Warga tersebut ikut dihadiri Asisten, Dinsos, BPBD, Muspika setempat. (KH)
KOMENTAR